itu kalimat yang sering kali gua dengan dari orang-orang yang liat
gua nulis tulisan melow ,enggaa siapa yang galau,gua gg galau *garuk2
hati ..
galau itu klo perasaan elu gg kesampaian ke orang yang lu
pengen banget sampein,kadang elunya di phpin,kadang bertepuk sebelah
tangan.tapi tenang sob ,lu beruntung klo emang lu lagi baca artikel
ini..
lu tanya kenapa ? karena gua bakal bagi rahasia untuk bisa
menterjemah kan galau dengan positif.syaratnya cuma satu,terapkan dan
sebarkan jika bermamfaat,karena gua pengen anak muda punya pribadi yang
kuat,bukan malah jadi cengeng.oke lets start..
haduuh
jangan kan itu ia berdiri aja kaki gua gemeteran karena sangkin
sakitnya galau.dan gak gampang emang,tapi namanya juga proses kan,lakuin
hal-hal yang bisa ngalihin rasa sakit itu,misalnya yang memacu
adrenalin ,kayak jadi tukang reparasi bom,tukang sapu ranjau ahaha , itu
kayaknya terlalu greget ya ,nih gua kasi yang mantap yang bikin
adrenalin memuncak dan terarah,bangun tengah malam shalat tahajud,bangun
subuh shalat di mesjid,pagi jangan lupa shalat dhuha,afalin alquran
walau cuma surah pendek.yang itu aja elu jalanin gua yakin galau lu
bakal berkurang..
jangan jadi beban,ayok
elu harus tetep terjaga jangan sampai mati rasa diantara dusta yang elu
buat,selalu jujur meski itu sakit men,sama doi pun harus jujur.kita
memang gak bisa memaksakan kehendak di luar batasan kita,ya kayak
memaksakan perasaan kita dengan kebohongan,sadar woi sadar.klo memang
elu galau soal cinta,jangan sampe gak punya hati lagi,tetap tenang dan
santai.cinta gg bakal meluk orang yang sabar nya alakadar.dia lembut dan
tak berdaya ,jemput dia dengan ketenangan dan sentuhan kasih sayang .
- Ketiga : Forget and Forgive
luapin
semua emosi lu dengan memaafkan dan melupakan apapun itu,kita juga
wajib sadar klo cinta,pekerjaan,rezeki,gg pantas di kasihanin tapi
patutnya di perjuangkan ,jangan mudah menyerah karena jatuh satu
kali,karena jika lu bangkit maka yakin lah akan ada hal yang gg akan
terduga sampai di tangan lu..
semoga bermanfaat ya artikle nya
,sekarang saatnya lu share klo ini penting dan klo engga namanya juga
kita manusia ,ya prinsip kita juga berbeda :)
see yaa ..