![]() |
| Jodoh itu apa part2 |
nah sesuai janji gua untuk sambungan article "Jodoh itu apa ?"
cara yang kedua itu menjadi sederhana dalam mencintai ,gg usah lebih2 amat jgn juga kurang2 amat,cinta emg butuh pengorbanan yang cukup besar apalgi dalam konsekuensi kita serius ,tapi perhatiin juga apa dia cocok dengan 4 kriteria ,nah gua jelasin satu2 ya kriterianya apa..
1.Agama nya men
bukan berarti elu bisa mencintai perempuan atau laki-laki yang agamanya berbeda,emg kenapa kan saling cinta ? ia saling cinta coy ,dan gua gg bilang itu salah.tapi klo tuhan nya aja berani ia tentang ,coba elu jelasin apa artinya elu dimatanya klo dia pengen pergi dari elu,sama tuhannya aja dia gg mikir panjang untuk pergi,apalagi sama elu :D
2.Trus keturunan nya
walaupun dia wanita jangan sampe elu cari keturunan orang utan ya :D,cari yang keturunan sehat jasmani sama rohani,dan struktur dinasti keluarga yang bersih,bukan yang keturunan asal2an,karena dasarnya jodoh yang baik akan bertemu dengan jodoh yang baik juga.
3.seberapa menariknya dia
maksudnya ini bukan elu harus berjodoh sama pevita atau raisa,ngacaaa duluuu :D ,menarik dalam pandangan elu,karena cinta itu berbeda2,ada yang sederhana tapi seperti ratu,karena cantik itu kan relatif,dan kira2 juga ya milih2 nya *rotfl
4.terakhir hartanya
bukan anak konglomerat yang harus elu paksa nikah,bukan jutawan juga.tapi secukupnya aja,dan ini bagi gua bukan hal penting ,karena cukuplah kita mampu memenuhi kebutuhannya sehari hari.bukan bedak,sama make up yg gua maksud :D ,tapi nafkah lahir dan bathinnya...
nah uda dulu ya ,gua mau istirahat ,.part 3 nya nyusul ya..
