![]() |
| Jodoh itu apa ? part 3 |
okay kembali lagi gua bakal nge pos sambungan dari part 2
klo lu memang paham apa yang uda gua ceritain sebelumnya,maka gua yakin lu ud bisa ambil kesimpulan sendiri yang bijak ,dan apa yang harus lu lakuin sekarang dengan benar.
cinta itu ibarat area 51 ,ia bener kayak alien memang ,karena lu bakal hilang diri lu klo elu gg bisa ngejaga itu cinta,saran gua biasa aja lu pacarannya,gg usah deh sok2 cakep buat dapetin si doi,klo elu cakepin diri dan diterima itu dia cuma liat cakep lu aja,kan kasian produsen bedak bangkrut karena elu pake beda 2 kilo sehari :D
lu pdkt aja sama dia dengan semua kelebihan dan kekurangan lu,ikan gg bakal masuk jaring klo gg dipancing pake umpan sob,pancing dia dengan kebaikan-kebaikan lu yang gg berlebihan , kita mainnya smooth men,gg perlu serius kali biar elu gg sakit hati klo pdktnya gg berhasil,nah klo yang pada ud pacaran ya jgn posesif ,tapi jangan juga bebas amat jangan pernah bohong,gua buat post ginian juga dengan riset atas kejadian yang menjadi pelajaran hidup bagi gua,istilah nya kita sharing nii :D
berubah jadi orang lain dengan sikap yang sempurna dan bijak bukan hal mudah sob dan butuh waktu yang lama,ketika elu mengahrgai pasangan lu yang sedemikian rupa maka gua yakin dengan alam bawah sadar manusia akan tersugesti sendiri klo dia bakal harus ngehargai elu juga.
quote macam apa ini --"kegagalan dalam percintaan bukan hanya terjadi pada kalangan muda,tapi juga sama elu yang jomblo ,bersiap lah ,bersiaplah !!
yaudah klo gtu ini akhir post gua untuk "jodoh itu apa ?",sekian ya ntar kita lanjut sama postingan yang lain lagi .wassalam :)
---The End---
