Cerita ini hanya cerita biasa yang engga sedikitpun
bermaksud memberi sugesti untuk mahasiswa tingkat akhir buat ambil NA karena
belum di ACC :D , cerita ini hanya iseng semata jadi jangan diambil hati klo
ada yg menyinggung ..
Pernah
mikir gg kenapa lu di accnya lama,atau dipersulit bahkan di tolak dengan alasan
salah nya itu-itu aja,stress gg tu ? yaiyalah ! mau mampus kan lu rasanya..itu
yang gua rasain beberapa minggu belakangan ini. But dude it’s not a problem,
karena masalahnya bukan di dosen yang killer atau dosen yang mempersulit.
karena elu nya sendiri, lu pasti tanya di mana salahnya padahal ud ngelakuin
semuanya dengan benar dan berusaha mati-matian biar gg kena coretan kayak petir
nyambar bumi ..
Gini ni
biar gua kasi tau salah elu dimana,ya itu karena elu merasa uda ngelakuin semua
nya benar,uda merasa capek seakan cuman elu yg capek sendiri, lu berusaha
sendiri berdoa mati-matian cuman untuk sendiri.hellooow yang lain mungkin
perjuangannya lebih dari pada elu,lu aja songong gg tau dan cuma salahin dosen
mulu.Dosen itu baik gada yang jahat (ehheemm),bukan kode Cuma lagi gg enak
tenggorokan :D
Nah terus gimana caranya biar ACC nya dipermudah,gini gua kasi tips yang paling manjur buat lu pada.
Tips Yang pertama :
- Jangan pernah ngerasa ud selesai sama tanggung jawab yang dikasi ,sekalipun dibebankan tanggung jawab yang besar, jangan pernah puas sama semua usaha lu,ingat Allah gg pernah kasi ujian atau tanggung jawab yang gg sanggup.
- Kebanyakan mahasiswa layaknya kupu2 lepas di tengah hujan,lemah lunglai tak berdaya di hadapan para pembimbing tegas.kalau bisa sih tunjukin elu itu kebal di acuhkan.
- jangan ngumpul2 dulu kayak nungguin bus lewat,langsung joss jangan nyimpen rasa grogi,gimana mau jumpa mertua baru dosen aja ud merinding meraung2 .
![]() |
| Mahasiswa tingkat akhir |
